Senin, 15 September 2014

My Biodata

Nama : Cynthia Sutanto
NIM   : 705140039
Mahasiswi Psikologi Universitas Tarumanagara
 
Ini merupakan blog pertama yang saya buat. mungkin masih banyak kekurangan yang terdapat pada blog ini. saya berharap kaliam mau mengkomentari setiap post saya. sehingga saya bisa membuat blog ini menjadi lebih baik lagi dan berikan saya nilai antara 1-100 untuk setiap bahan yang saya post.

Sekarang saya sedang mengambil mata kuliah Filsafat .Kelas filsafat terdiri dari 174 mahasiswa dan terbagi dalam beberapa kelompok kecil yang terdiri dari 7-8 orang. Saya sendiri adalah kelompok Empirisme Dan terdiri dari Cherry Torhuta , Cynthia Sutanto , Sadhrina , Meylissa Hongwidjojo , Marsella Setiawan , Hendi Setiawan , dan Alam Mufti .(dari kiri ke kanan)



1 komentar:

  1. Perkenalannya sudah aku tambahin. Thank you y buat sarannya :)

    BalasHapus